Kapolda Sultra Serahkan 4 Truk Bantuan Logistrik untuk Korban Banjir Konawe

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang diterima Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (foto: Mas Jaya / tribunkonawe.com)

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Bantuan logistik untuk korban banjir di Kabupaten Konawe Terus berdatangan. Salah satunya diberikan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sultra.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto. Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Bantuan yang diberikan berupa Sembako, pakaian layak pakai dan logistik kebutuhan korban lainnya yang dimuat empat truk.

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar saat menyerahkan bantuan korban banjir kepada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (foto: Mas Jaya / tribunkonawe.com)

Di hadapan Kapolda, Kery mengucapkan terimakasih tak terhingga. Menurutnya, bantuan itu akan sangat membantu, warga di-21 Kecamatan yang terdampak banjir.

“Bantuan ini akan kami salurkan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Sekda Konawe, Santoso saat menerima bantuan secara simbolis dari Korem 143 Ho (foto: Mas Jaya / tribunkonawe.com)

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Kapolda bersama bupati langsung menuju salah satu titik banjir yang ada di Kecamatan Konawe. Di sana jendral bintang satu tersebut melihat langsung bagaimana kondisi terkini wilayah yang terdampak bencana.

Sekda Konawe, Santoso saat menerima secara simbolis bantuan korban banjir dari Bulog (foto: Mas Jaya / tribunkonawe.com)

Selain bantuan dari Polda Sultra, bantuan lain yang juga menyusul yakni dari Korem 143 Ho, Bulog Sultra dan Kementerian Pertanian. Sebelumnya, bantuan logistik juga sudah diberikan dari PMI Kolaka dan PMI Sultra.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here