Aksi Sultra Satu Juta Masker, Polres Konawe Sambangi Pasar Wawotobi

Kasat Lantas Poklres Konawe, AKP Sri Endang saat membagikan masker kepada pengunjung pasar Wawotobi.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Kepolisian Resor (Polres) Konawe bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar apel terkait gerakan Sultra Satu Juta Masker, Kamis (10/9/2020). Gerakan tersebut dilakukan untuk memberi kesadaran publik agar selalu menggunakan masker sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Di Konawe apel kegiatan Sultra Satu Juta Masker di pimpin langsung Kapolres, AKBP Yudi Kristanto. Turut hadir Sekda Konawe Ferdinan Sapan, Kajari Konawe Irwanudin Tajuddin dan Kepala PN Unaaha Febrian Ali.


Pada kesemaptan itu, Kapolres menyerahkan secara simbolis masker kepada warga yang hadir. Ia pun mengimbau agar semua warga pro aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Polisi akan berada di garda terdepan dan menjadi pelopor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Usai menggelar apel, TNI Polri dan bersama sejumlah stakeholder terkait langsung menuju ke pasar Kecamatan Wawotobi. Di sana, mereka melakukan aksi sosialisasi dan bagi-bagi masker kepada setiap warga yang dijumpai. Mulai dari pedagang, warga yang ke pasar dan pengguna jalan yang melintas.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here