Awalnya Chatting-an, Kemudian Dijemput, Lalu Digilir di Penginapan

Ilustrasi (foto: istimewa)

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Kisah pilu kembali menimpah salah seorang remaja asal Konawe. Bunga (nama samaran, red) menjadi korban perbuatan tak senonoh lima pemuda bejat.

Cerita itu berawal ketika gadis berusia 14 tahun itu janjian dengan R via pesan telepon. Keduanya janjian akan ketemuan.

Akan tetapi, bukan Re yang justru datang menjemput Bunga. Melainkan pria lain berinisial Ad, dengan alasan Re tidak memiliki kendaraan.

Sejumlah tersangka kasus rudapaksa saat diamankan di Mapolres Konawe.Ad pun langsung membawa Bunga ke sebuah kamar di salah satu penginapan Unaaha. Di sana telah menunggu Re, Am, Sa, dan Sy. Saat itulah perbuatan bejat para pemuda itu dilakukan.

Mendengar cerita yang menimpa Bunga, pihak keluarga pun langsung melapor ke Polres Konawe. Polisi langsung bergerak cepat, Rabu (20/10/2021).

Penangkapan para pelaku pun langsung dilakukan. Diawali dengan penangkapan Re, hingga menyusul keempat pelaku lainnya, Ad, Am, Sa dan Sy.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub N Kamaru, menuturkan, kelima tersangka kini telah diamankan di Mapolres Konawe. Pemeriksaan masih akan terus dikembangkan.

Lanjut Jacub, pasal yang di sangkakan kepada para pelaku adalah Pasal 81 ayat 1 Junto Pasal 76D Subsider Pasal 81 ayat 2 Subsider Pasal 81 Ayat 3 UU Nomor 17 Tahun 2016, Tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman, maksimal 15 Tahun penjara,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here