Bangun Komunikasi Antar Lembaga, Wabup Konsel Sambangi DPRD

Wabup Konsel, Rasyid dalam kunjungannya ke DPRD Konsel. Ia disambut langsung Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo bersama Aleg lainnya.

TRIBUN KONAWE: ANDOOLO – Pada hari kedua masuk kantor, Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rasyid, menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konsel, Rabu (28/4/2021). Kunjungan perdana sebagai orang nomor dua di Konsel itu merupakan langkah untuk membangun komunikasi dan koordinasi antar lembaga, Rabu (28/4/2021).

Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo, menyambut baik kedatangan wakil bupati terpilih dan langsung di bawa ke ruangan kerjanya bersama sejumlah anggota legislatif lainnya.

“Sowan saya ke DPRD ini, insyallah bagi saya merupakan setengah permasalahan pemerintahan dan masyarakat bisa terselesaikan atas kunjungan saya,” ungkap Rasyid.

Sementara itu Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo mengungkapkan Sowan yang dilakukan Wabup konsel merupakan tindakan positif yang perlu diapresiasi bukan sekedar kunjungan biasa.

“Pertemuan ini juga saya anggap mampu melahirkan aura positif terciptanya hubungan harmonis dan sinergitas antar lembaga dengan pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel,” ungkapnya.

Irham Kalenggo berharap, kunjungan perdana Rasyid ke DPRD Konsel ini, bisa bersama-sama mengidentifikasi kebutuhan dan problem setiap instansi maupun pelayanan masyarakat dalam mencari bersama solusi jitu untuk menyelesaikannya.

Laporan: Perliyansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here