Bawa Bantuan, Titin dan Squad PKK Konawe Terabas Medan Offroad Asinua

Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani saat menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Asinua (foto: Asrun untuk tribunkonawe.com)

TRIBUN KONAWE: ASINUA – Kecamatan Asinua merupakan salah satu daerah dengan akses yang sulit dilewati di Konawe. Terlebih pada musim penghujan seperti saat ini yang membuat lintasan banyak terdapat kubangan lumpur.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan niat tim penggerak PKK Konawe untuk ke Asinua. Perjalanan ke daerah pelosok Konawe itu dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani.

Titin bersama rombongan ke Asinua dalam rangka membawa bantuan logistik untuk korban banjir. Kali ini, Istri Bupati Konawe tersebut menyambangi dua titik di Asinua, yakni Desa Asinua Jaya dan Kelurahan Ambondia.

Saat bertemu warga anggota calon DPRD Provinsi Sultra terpilih itu mengajak warga terdampak bencana untuk sabar. Ia juga mengimbau warga banyak berdoa agar musibah tersebut cepat berlalu.

“Konawe saat ini sedang dilanda musibah. Kita harus banyak berdoa dan bersabar,” ujar Titin.

Pada kesempatan itu, Titin menitip pesan kepada Camat Asinua agar selalu memantau keadaan warganya yang terdampak banjir. Sehingga jika ada kekurangan bisa segera dilaporkan ke Posko Induk Tanggap Bencana Konawe.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here