Dua Lelaki Uepai Jadi Buronan Polisi Lantaran Tak Bisa ‘Jaga Burungnya’

Ilustrasi

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Dua lelaki di, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pria berinisial T (19) dan A (18) itu, kini jadi buronan polisi setelah memperkosa salah seorang gadis belia yang masih berusia 12 tahun.

Kejadian itu bermula saat Bunga (nama samaran, red) sedang berada di rumah temannya berinisial TK di salah satu desa di Kecamatan Uepai, Jumat (4/1/2019). Tak lama berselang datanglah kedua pelaku, T dan A menjumpai mereka.

Bunga bersama TK dan kedua pelaku kemudian berbonjengan (bonceng empat, red) dengan sebuah sepeda motor untuk menuju ke tempat acara pesta di desa lainnya yang masih di Kecamatan Uepai.

Dalam perjalanan, TK kemudian turun dari motor. Sementara korban dan kedua pelaku melanjutkan pejalanan ke tempat pesta.

Usai dari tempat pesta, kedua pelaku kemudian membawa korban ke rumah T (salah satu pelaku, red) yang masih berada di kecamatan yang sama. Setibanya di rumah, Bunga kemudian langsung ditarik paksa masuk ke kamar T. Sementara A, duduk menunggu di ruang tamu.

Pelaku T, langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan. Celana korban pun ditarik paksa hingga melorot. T pun langsung melancarkan aksi bejatnya dengan menyetubuhi korban.

Usai menandaskan nafsunya, T kemudian keluar kamar. Sementara Bunga masih berada di dalam. Tidak menunggu lama, pelaku lainnya, A, yang sedari tadi menunggu langsung ambil bagia. Ia juga ikut menyetubuhi korban.

Usai melancarkan aksinya, kedua pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya yamg berada di Kecamatan Lambuya, sekira pukul 03.00 Wita.

Aksi kedua pelaku terkuat korban mengaku kepada kedua orang tuanya. Tanpa menunggu lama, kedua orang tua Bunga pun langsung menyambangi Mapolsek Lambuya, Sabtu (5/1/2019).

Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ramis P mengatakan, kedua pelaku hingga kiniasih buron. Akan tetapi pihaknya telah mengantongi identitas keduanya.

“Anggota kami masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku,” tutur Mantan Kasat Narkoba Polres Konawe tersebut.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here