Hoax: Pengumuman Admin Timbangan dan Control Room PT OSS

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Informasi terkait pengumuman untuk posisi Admin Timbangan dan Control Room PT OSS banyak tersebar di media sosial. Humas Pemda Konawe yang diberi kewenangan untuk mengumumkan informasi tersebut menyatakan kalau itu hoax.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur mengatakan, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi untuk posisi Admin Timbangan dan Control Room dari PT OSS. Pihaknya, baru-baru ini hanya mengumumkan beberapa divisi. Antara lain, divisi Kru Umum, Dump Truck, Loader dan Excavator.

“Pengumuman untuk empat divisi, seperti Kru Umum, Dump Truck, Loader dan Excavator PT OSS sudah kami keluarkan kemarin (4/10/2021),” ujarnya kepada awak media, Selasa (5/10/2021).

Dengan demikian lanjut Sukri, informasi pengumuman Admin Timbangan dan Control Room yang tersebar di media sosial bisa dikatakan hoax. Adapun saat ini, data terkait pengumuman Admin Timbangan dan Control Room masih diverifikasi pihak perusahaan.

“Jika sudah diverifikasi, nanti perusahaan akan serahkan ke kami (Pemda) dan kami tinggal umumkan lewat media massa. Jadi pengumuman resminya itu pasti lewat media massa yang bermitra dengan Pemda Konawe,” terang Sukri.

Mantan Kabag Kesra Setda Konawe ini pun meminta warga yang telah mendaftar untuk bersabar menunggu informasi resminya dan tidak termakan hoax.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here