Kery Bagikan Sembako dan Uang Tunai untuk Buruh di Depot Logistik Bulog

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada mandor buruh di depot logistik Bulog.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa kembali membagikan sembako untuk warganya, Rabu (13/5/2020).

Kali ini warga penerima manfaat datang dari kalangan buruh pikul yang bekerja di depot logistik Bulog Unaaha. Total penerima manfaat sebanyak 40 orang.

Paket sembako yang dibagikan berisi, gula terigu, minuman dan susu. Selain itu, Kery juga memberikan uang tunai kepada para buruh.

“Uang ini tidak banyak, tapi cukuplah untuk kalian bayar zakat nantinya,” ujar Kery disambut gembira para penerima manfaat.

Bupati dua periode itu menambahkan, bahwa jangan berhenti untuk terus bekerja, sekalipun hanya jadi buruh. Sebab katanya, anak-anak yang hari ini orang tuanya hanya buruh, bisa jadi jauh lebih suskses.

“Jangan berputus asa. Karena kita tidak pernah tahu, mungkin anak-anak kitalah yang akan jadi orang yang lebih sukses ke depannya,” nasihatnya.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan Kery merupakan bantuan pribadi dan keluarga besarnya. Sejauh ini, Kery sudah banyak menyalurkan bantuan ke warga atas nama keluarganya.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here