Kery dan Fachry Begitu Kompak Saat Menyambangi Stand Pameran Sultra Expo

Kery dan Putranya, Fachry saat keliling keliling di stand pameran Sultra Expo (foto: Mas Jaya / Tribunkonawe.com)

TRIBUN KONAWE: KENDARI – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyambangi Stand Pameran Sultra Expo – HUT Sultra ke-55, Kamis (25/4/2019) malam. Kery datang didampingi sang putra sulung yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih (versi hitung cepat The Haluoleo Institute), Fachry Pahlevi Konggoasa.

Kery hadir ke tempat pameran dengan potongan kemeja batik hitam bermotif ukir. Ia tampak jalan-jalan dari satu stand pameran ke stand pameran lainnya. Mulai dari stand milik kabupaten/kota se-Sultra, hingga stand instansi lingkup Pemprov Sultra. Bupati Konawe dua periode tersebut tampak begitu menikmati jalan-jalannya saat matanya dimanjakan dengan hasil kerajinan tangan berbagai daerah yang ditampilkan

Hal yang senada juga tampak dilakukan sang anak, Fachry. Sang calon legislator senayan itu terlihat begitu antusias menikmati hasil kerajinan saat mendampingi ayahnya jalan-jalan ke stand pameran.

Fachry dan ayahnya sesekali terlihat bercengkrama dengan para pegawai penjaga stand. Keduanya tak canggung-canggung untuk menanyakan hal terkait hasil kerajinan yang menarik perhatiannya.

Kunjungan ke stand pameran Sultra Expo – HUT Sultra ke-55 itu diakhiri dengan kunjungan ke stand milik Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Konawe, yang dinahkodai Titin Nurbaya Saranani. Di tempat ini, baik Kery maupun Fachry memberikan arahan dan masukan untuk pengembangan kerajinan lokal Konawe.

Saat berada di Stand Dekranasda Kabupaten Konawe, Kery dan Fachry juga tampak disibukan dengan banyaknya warga yang ingin menyalami atau sekedar meminta berswafoto. Tak sedikit juga yang memberi ucapan selamat kepada Fachry atas lolosnya ia menjadi legiselator Senayan.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here