Ketika Kery Jadi Rebutan Emak-Emak dan Kaum Milenial Saat Lulo Massal

Antusia para emak-emak di Konawe saat ingin mengabadikan momen kebersamaan dengan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (foto: Mas Jaya / Tribunkonawe.com)

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dikenal sebagai pribadi yang lekat dengan warganya. Ia kerap terlihat nimbrung dalam kerumuman massa untuk sekadar melebur, seperti yang terjadi di acara Milenial Road Safety Festifal (MRSF) Konawe, Minggu (17/3/2019).

Saat acara lulo massal digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan MRSF, Kery terlihat turun dari tribun kehormatan. Ia nimbrung dalam kerumunan massa dan langsung ambil bagian untuk ikut molulo.

Beberapa kaum milenial tampak antusias menggandeng tangan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa untuk mengajaknya ikut lulo massal.

Setelah beberapa menit berselang, Kery keluar dari barisan lulo. Ia kemudian berjalan dalam kerumunan, menyalami warga satu persatu, sembari menonton warga lainnya yang tengah molulo.

Kesempatan itu rupanya tak disia-siakan warga yang hadir dalam kegiatan itu. Kontan, orang nomor satu di Kabupaten Konawe itu pun jadi rebutan, khusus dari kalangan emak-emak dan kaum milenial.

Para emak-emak terlihat begitu antusias mendekati Kery, walau hanya untuk sekadar jabat tangan. Tak jarang pula diantara mereka meminta untuk berswafoto dengan bupati. Respon yang sama juga ditunjukan beberapa kaum milenilal yang berebut dan berdesak-desakan demi untuk bisa berswafoto.

Kery dan salah seorang penyayi dari Jakarta, Sania Velova saat menyapa warga Konawe di acara Milenial Road Safety Festival.

Setelah puas menyapa warganya, Kery yang hanya dikawal dua ajudan kembali ke tribun kehormatan. Setelah itu ia juga tampil di atas panggung utama, bernyanyi dan bergoyang bersama artis ibu kota untuk menghibur sekira 20 ribu warga yang hadir di acara yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Konawe tersebut.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here