Ketua Koni Konawe Dampingi Keluarga Apriani, Sambut Sang Bintang di Bandara

Ketua KONI Konawe, Cici Ita Ristianty saat menyalami Apriani setibanya di Bandara Haluoeo.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Apriani Rahayu akhirnya pulang kampung. Sang juara Bulutangkis ganda puteri Olimpiade Tokyo itu tiba di bandara Haluoleo Kendari, Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10.00 Wita.

Apriani datang menggunakan penerbangan maskapai Garuda. Ia tampak mengakan jeans dan jaket hitam serta topi putih. Wajahnya ditutupi kacamata riben elegan dan masker berwarga putih. Sesaat setelah menuruni tangga bandara, dia langsung disambut antusias penuh antusias.

Para penyambut merupakan pejabat dari Kabupaten Konawe, daerah kelahiran Apriani. Di sana, tampak Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten, Cici Ita Ristianty (CIR) dan sejumlah pejabat lainnya.

Foto bersama Apriani dengan keluarga dan sejumlah pejabat Konawe di bandara.

CIR melakukan penyambutan di bandara yang sekaligus mendampingi pihak keluarga Apriani. Mereka yang hadir adalah ayah Apriani, Ameruddin dan kerabat lainnya. Hadir pula

Selain penyambutan, tidak ada agenda khusus Apriani di bandara. Setelah isirahat dan berbincang sejenak, Apriani dan rombongan penyambutnya langsung bergegas ke rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra.

Di sana, Ali Mazi dan unsur Forkopimda Sultra telah menanti Apriani. Di tempat pertemuan Apriani turut memberikan sejumlah cenderamata kepada para pejabat teras Sultra.

Usai pertemuan di Rujab Gubernur Sultra, Apriani langsung ke Konawe. Di kampung halamannya, Sekda dan pejabat Konawe lainnya juga sudah menyiapkan penyambutan.

Cici Ita Ristianty saat menerima cenderamata dari Apriani.

Ketua KONI Konawe, CIR mengungkapkan, kepulangan Apriani ke Sultra adalah hal yang membanggakan. Itu karena Apriani telah mencatatkan sejarah, sebagai putri daerah yang mampun bersaing hingga ke level internasional.

“Apa yang telah dipersembahkan Apriani harapannya bisa menjadi motivasi bagi anak muda di Sultra, khususnya di Konawe. Apriani telah menunjukan bahwa kegigihan dan kerja keras telah membuahkan prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama negara,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here