KSK Beri Alat Bantu ke Penyandang Tuna Daksa dan Tuna Rungu di Sampara

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang tuna daksa.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa kembali menunjukan kepeduliannya kepada penyandang disabilitas. Kali ini, ia memberikan bantuan alat bantu kepada penyandang tuna daksa dan tuna rungu, Selasa (21/12/2021).

Bantuan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Kecamatan Sampara. Para penyandang tuna daksa diberikan bantuan kursi roda. Sementara penyandang tuna rungu diberi bantuan alat pendengaran.

Orang nomor satu di Konawe tersebut berharap, bantuan tersebut bisa membantu para tuna daksa dan tuna rungu yang ada di daerahnya. Diharapkan juga, bantuan itu bisa memantik motivasi para penyandang disabilitas untuk bekerja dan berkarya sesuai kemampuan.

Mantan Ketua DPRD Konawe juga mendoakan agar anak-anak dari penyandang disabilitas bisa menjadi orang-orang yang lebih sukses.

“Kita doakan semua, kalau kita gagal, kita punya keturunan semua yang akan sukses ya,” ujar KSK disahuti amin pada penyandang disabilitas.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan diberikan langsung Bupati Konawe. Kegiatan itu turut disaksikan Sekda Konawe dan sejumlah kepada OPD Konawe dan juga warga. (Mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here