Lagi, Kery Bersama Istrinya Kembali Bagi Sembako

Titin Nurbaya Saranani saat membagikan bantuan kepada warga.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Keluarga besar Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa kembali berbagi. Kali ini Kery dan istrinya Titin Nurbaya Saranani membagi-bagikan sembako untuk warga di Kelurahan Ambekairi dan Tuoi, Kecamatan Unaaha.

Seperti biasa paket sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg dan satu bal mi instan. Bantuan itu merupakan bantuan pribadi dari keluarga besar Kery Saiful Konggoasa.

Jika biasanya pembagian bantuan dilakukan sendiri oleh Kery, kali ini momennya terasa berbeda. Sebab, istrinya, Titin Nurbaya Saranani juga ikut serta membagi-bagikan bantuan.

Kery mengungkapkan, bantuan tersebut ia berikan sebagai respon atas dampak Covid-19 yang dirasakan warga. Ia berharap, walaupun besaran bantuan tidak seberapa, semoga dapat memenuhi kebutuhan warga hingga beberapa hari ke depannya.

“Kalau ada kebutuhan selama Covid-19 ini, silahkan ketemu pak Lurah dan sampaikan apa masalahnya. Insya Allah kita akan segera atasi, jadi tidak usah ragu ya,” ujar Kery di hadapan masyarakat penerima bantuan.

Bupati dua periode itu juga mengajak semua pihak yang memiliki penghasilan lebih untuk bersama-sama membantu. Sehingga kesulitan ekonomi warga kurang mampu bisa ikut terbantu dengan banyaknya bantuan dari berbagai sumber.

“Sekali lagi, mari kita berbagi rezeki. Sekecil apapun yang kita berikan itu sudah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” ajak Kery.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here