Pecah Ban Saat Melaju, Avanza Nahas Terguling-Guling

Beginilah kondisi mini bus nahas yang sempat terguling-giling saat alami pecah ban (foto: Mas Jaya / tribunkonawe.com)

TRIBUN KONAWE: WONGGEDUKU – Nasib nahas menimpa rombongan keluarga di Konawe. Mobil yang tumpangi Arifin dan tiga orang anggota keluarganya, mengalami pecah ban dan sempat terguling hingga dua kali.

Kejadian itu bermula saat rombongan keluarga Arifin melaju dari arah Kendari ke arah Unaaha. Mereka menggunakan minibus silver jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1376 LA.

Sekira pukul 23.30 Wita, tepat di depan balai Desa Lalohao, Kecamatan Wonggeduku, ban belakang bagian kanan mobil pecah. Seketika itu Arifin kehilangan kendali. Mobil pun langsung oleng dan terguling-guling.

Beruntung, saat terguling mobil terlempar di tepi jalan yang kebetulan dipenuhi tumpukan pasir. Meski mengalami penyok pda beberapa bodi dan ringsek bagian atas mobil, kondisi keempat penumpang baik-baik saja. Mereka langsung dievakuasi ke rumah warga setempat.

Pantauan awak media ini, para korban hanya mengalami luka ringan dan trauma. Arifin mengaku telah menghubungi keluarganya di Kecamatan Onembute untuk datang menjemput.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Satlantas Polres Konawe masih dalam perjalanan ke dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here