Pengumuman Resmi: 1.071 Calon TKL Lolos Berkas di PT VDNI

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe kembali mengumumkan calon Tenaga Kerja Lokal (TKL) yang lolos berkas di PT Virtue Dragon Nickel Industry, Jumat (28/8/2020). Jumlahnya tak tanggung-tanggung, yakni mencapai 1.071 orang.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur menuturkan, calon TKL yang diumumkan kali ini terbagi atas enam divisi. Divisi kru umum 632 orang, dump truck 284 orang, loader 18 orang, kru gress 55 orang, electrical 20 orang dan welder 62 orang.

“Total semuanya mencapai 1.071 orang,” ujarnya.

Sukri menerangkan, pengumuman calon TKL untuk PT VDNI kali ini sebenarnya sudah lama akan diumumkan. Alias hampir bersamaan ketika pengumuman calon TKL PT OSS beberapa waktu lalu.

“Hanya ada kendala terkait perubahan aturan dari rapid ke swab sebagai syarat calon TKL ke perusahaan. Karena swab dari calon TKL PT OSS sudah rampung, makanya informasi ini kami umumkan ke publik,” jelasnya.

Sukri menambahkan, setelah pengumuman tersebut calon TKL tinggal menunggu waktu pemanggilan untuk mengikuti tes swab. Menurutnya, tes swab masih akan terpusat di BLUD Rumah Sakit Konawe.

“Terkait tes swab, kami masih koordinasikan lagi dengan pihak Pemprov dan pihak terkait lainnya. Jadwal pemanggilannya akan kami umumkan kembali,” pungkasnya.

Adapun data atau nama-nama calon TKL yang lolos berkas, silahkan klik keterangan di bawah.

DATA PESERTA PT.VDNI CREW GRESS TAHAP 3 LOLOS VERIFIKASI FIX (55 ORANG)

DATA PESERTA PT.VDNI DUMP TRUCK TAHAP 4 LOLOS VERIFIKASI FIX

DATA PESERTA PT.VDNI ELEKTRIK TAHAP 2 LOLOS VERIFIKASI

DATA PESERTA PT.VDNI OPERATOR LOADER TAHAP 2 LOLOS VERIFIKASI

DATA PESERTA PT.VDNI SMELTER CREW UMUM TAHAP 4 LOLOS VERIFIKASI

DATA PESERTA PT.VDNI WELDER TAHAP 2 LOLOS VERIFIKASI (1)

Sumber: Humas dan Protokoler Setda Konawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here