Pj Bupati Konsel Serahkan Bantuan untuk Janda Anak Empat Korban Kebakaran

Pj Bupati Konsel, Andi Tendri saat menyerahkan bantuan kepada janda korban kebakaran.

TRIBUN KONAWE: ANDOOLO – Pj Bupati Konawe Selatan (Konsel), Andi Tendri menyambangi warganya yang baru saja tertimba musibah kebarakan rumah di Kecamatan Buke, Senin (5/4/2021). Kedatangan penanggungjawab orang nomor satu di Konsel itu bermaksud untuk menyerahkan bantuan.

Andi Tendri, menyerahkan sejumlah bantuan yang berasal dari Dinas Sosial. Jenis bantuannya antara lain berupa matras, selimut, tenda, peralatan dapur dan perlengkapan bayi. Penyerahan turut disaksikan Kadis Kominfo dan Sandi, Kadis Sosial, dan pemerintah kecamatan dan desa, serta warga setempat.

Andi Tenri menyampaikan keprihatinan dan empatinya kepada korban dan empat anggota keluarganya yang turut terdampak bencana kebakaran.

Kondisi rumah Siti Aisyah yang rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah.

“Kami hadir untuk memberikan dukungan dengan memberikan bantuan langsung, juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah,” ujarnya.

Andi Tendri berharap semoga bantuan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga. Ia juga berpesan agar tetap waspada pada setiap kemungkinan yang dapat merugikan diri dan keluarga yang tidak diketahui kapan menimpa.

“Selau waspada dan hati hati terhadap pemicu kebakaran di sekeliling kita dengan mengantisipasinya agar tidak terulang lagi. Juga tak lupa selalu berdoa kepada sang pencipta agar dijauhi dari musibah apapun,” imbuhnya.

Korban kebarakan bernama Siti Aisyah merupakan janda beranak empat. Saat si jago merah melahap rumahnya, Sabtu (3/4/2021), tak ada harta benda yang dapat diselamatkan selain pakaian di badan.

Laporan : Perliyansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here