PT OSS Sambut Baik Usulan Serikat Karyawan Perihal Kenaikan Upah 2022

Perwakilan Serikat Karyawan (Sekar) OSS saat bertemu dengan manajemen bagian HRD PT OSS, membahas kenaikan upah karyawan tahun 2022.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Pengurus Serikat Karyawan (Sekar) PT Obsidian Stainless Steel (OSS) kembali menemui manajemen perusahaan bagian HRD, Sabtu (3/12/2021). Kunjungan pihak Sekar itu dalam rangka membahas usulan kenaikan upah karyawan.

Kunjungan Sekar ke manajemen PT OSS merupakan kunjungan kedua dengan tujuan yang sama. Sebelumnya, pada 26 November 2021 Sekar juga telah melakukan pertemuan dengan manajemen perusahaan.

Ketua Sekar OSS, Muh. Odon dalam keterangan persnya menuturkan, kunjungan tersebut dalam rangka membahas hal terkait usulan kenaikan upah, tunjangan serta insentif buruh di PT OSS. Manajemen perusahaan kata Odon menyambut baik usulan yang diberikan Sekar.

“Alhamdulillah pertemuan ini disambut baik oleh Manajemen Asisten HRD OSS, Bapak Maimun. Kami sangat mengapresiasi langkah positif yang telah dilakukan perusahaan,” ujarnya.

Odon menerangkan, berdasarkan keterangan dari Mainun, bahwa kenaikan upah yg telah diusulkan oleh Sekar OSS itu sudah dipertimbangkan. Perusahaan pun memberikan respon positif dan telah dibahas dalam rapat seluruh manajement HRD OSS.

Apresiasi yang sama pun diberikan Kabid Advokasi Sekar OSS, Rasmin. Pria yang juga merupakan salah satu anggota Dewan Pengupahan Konawe itu berterimakasih atas kebijaksanaan HRD perusahaan yang telah memberikan ruang.

“Kami para pengurus Sekar OSS juga mengapresiasi kebijakan HRD OSS yang sudah mau menerima usulan kenaikan upah, uang makan, tunjangan lainnya terhadap para karyawan OSS,” jelas Rasmin.

Lanjut Rasmin, dengan adanya informasi tersebut, Sekar OSS akan membantu mensosialisasikan perihal kenaikan upah karyawan OSS di tahun 2022. Ia optimis kalau kabar tersebut akan jadi kabar yang membahagiakan bagi para karyawan di setiap divisi atau departemen.

“Informasi positif ini akan kami bantu sebarkan ke seluruh karyawan OSS, sehingga bisa jadi penyemangat dan bisa meningkatkan kualitas kerja,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here