Relawan ASR Konut, Bagikan Paket Sembako untuk Lansia dan Janda

Ketua Relawan ASR Konut, Aripin Lapotende saat memberikan bantuan sembako.

TRIBUN KONAWE: WANGGUDU – Relawan Aku Sayang Rakyat (ASR), Kabupaten Konawe Utara (Konut), membagikan paket sembako kepada para warga lanjut usia (lansia), janda dan duda, Kamis (18/3/2021). Proses bagi-bagi sembako itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aksi kemanusiaan yang di lakukan oleh Relawan ASR Konut itu, tersebar di tiga Kecamatan yaitu,Kecamatan Andowia, Asera dan Kecamatan Oheo, Konawe Utara. Lembaga yang bergerak di bidang sosial yang di ketuai oleh bapak Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka terus berbagi untuk meringankan beban warga di tengah Pandemi Covid 19.

Koordinator Relawan ASR Konut, Aripin Lapotende mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanusiaan yang dilakukan oleh relawan ASR untuk membantu atau meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Hari ini, kami serah bantuan Paket Sembako Kepada Lansia,Janda dan duda di Kecamatan Asera, selanjutnya relawan ASR Konut bakal door to door membagikan paket sembako di dua kecamatan,” Kata Koordinator ASR Konut Aripin Lapotende, kamis sore (18/03/2021) usai menyerahkan bantuan.

Meski tak seberapa, Lanjut Aktivis Perlindungan Anak itu, tetapi kami sangat berharap bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban mereka di tengah wabah non alam itu.

Sementara itu, Harung warga desa Amorome mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Relawan ASR Konut.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Relawan ASR Konut utamanya Bapak Andi Sumangerukka sebagai Ketua ASR,” Ucapnya.

Laporan: Mj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here