Titin Nurbaya Saranani dan PKK Konawe Bagikan 1000 Masker di Pasar Sampara

Titin Nurbaya Saranani Saat saat memakaikan masker kepada pedagan di pasar Sampara.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani bersama anggotanya kembali menyambagi pasar, Kamis (30/04/2020). Kali ini pasar yang di sasar adalah pasar di Kecamatan Sampara.

Di sana, rombongan istri Bupati Konawe bersama Kapolsek dan Kepala Pasar menggelar aksi bagi-bagi masker. Total masker yang dibagikan ada 1000 masker.

Masker-masker itu diberikan kepada pengunjung dan juga para pedagang pasar. Tujuannya, agar masyarakat di pasar teredukasi untuk memutus para rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Sampara.

Seperti biasa, Titin juga tampak sesekali memakaikan langsung masker kepada pengunjung dan pedangan. Ia juga selalu mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan, menjaga jarak dan selalu memakai masker jika bepergian ke tempat umum.

“Besar harapan kita agar masyarakat bisa lebih disiplin dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah Konawe yang kita cintai ini,” ujar perempuan yang juga menjabat anggota DPRD Sultra itu.

Untuk diketahui, aksi bagi-bagi masker yang dilakukan Titin sudah meluputi pasar-pasar besar di Konawe. Antara lain, pasar Wawotobi, Pasar Asinua, Pasar Amesiu dan juga pasar Sampara.

Selain menyambangi pasar, secara pribadi Titin juga kerap turun ke desa-desa untuk berbagi sembako kepada warga. Salah satunya, yang pernah ia lakukan di Kecamatan Soropia.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here