Tokoh Pemekaran Konut, Hery Asiku Sebut Ruksamin Pemimpin Tangguh

Tokoh Pemekaran Konut, Hery Asiku

TRIBUN KONAWE: WANGGUDU – Tokoh pemekaran Konawe Utara (Konut), Hery Asiku mengajak segenap elemen masyarakat Konawe Utara untuk bersatu dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera (RABU) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Dari Tondowatu sampai Tetewatu, tanggal 9 Desember 2020, menangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera, “ajak Ketua DPD Golkar Sultra itu, (8/9).

Herry Asiku menilai duet pasangan ini akan membawa masyarakat Konut menuju daerah yang sejahtera bagi seluruh masyarakat Konawe Utara. Menurutnya, ketangguhan Ruksamin dalam menahkodai Konut selama ini sudah terbukti.

Wakil Ketua DPRD Sultra itu menerangkan, di saat bencana banjir melanda, Ruksamin menyisingkan lengan baju turun gunung membantu warga yang terdampak, tanpa memandang statusnya. Begitupula wabah Covid-19, tak hentinya Ruksamin mengawal warganya agar terhindar dari paparan virus mematikan itu.

“Makanya saya senang datang di Konut, karena daerah ini adalah daerah dengan status zona putih dari Covid-19,” tegas mantan anggota DPRD Konut itu.

Ketua CSR Sultra itupun mengajak elemen masyarakat untuk menyatukan pilihan pada orang yang tepat, untuk melanjutkan kepemimpinan Ruksamin.

“Pilih yang sudah terbukti, paslon RABU pilihannya,”pungkasnya.

Laporan: Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here