VDNI Park Kirim Ribuan Tabung Oksigen dan Alkes Bantu Pemprov DKI Jakarta

PT VDNI Park saat mengirim empat kontainer bantuan tabung oksigen, alat kesehatan dan obat-obatan ke Pemprov DKI Jakarta.

TRIBUN KONAWE: UNAAHA – PT Virtue Dragon Nickel Industrial (VDNI) Park yang beroperasi di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe kembali menunjukan kepedulian sosialnya. Mega industri pengolahan nikel tersebut mengirim bantuan tabung oksigen serta alat kesehatan (Alkes) ke DKI Jakarta, Minggu (11/7/2021).

Pimpinan PT VDNI Park, Mr. Tony Zhou menuturkan, saat ini Jakarta tengah dilanda wabah Covid-19 yang cukup parah, hingga masuk zona hitam. Kondisi itu membuat persediaan alkes dan obat-obatan menjadi langkah. Melihat hal tersebut, VDNI Park mengirimkan bantuan untuk mengatasi kondisi kritis di ibu kota negara.

“Di Jakarta sekarang banyak yang menjadi korban Covid-19. Rumah sakit di sana sangat membutuhkan bantuan. Khususnya, alat kesehatan dan oksigen. Oleh karenanya, kami mengirimkannya untuk membantu pemerintah Jakarta menghadapi Pandemi,” ujarnya, Minggu (11/7/21).

Mr. Tony Zhou merinci, jenis bantuan yang dikirimkan PT VDNI Park berupa ribuan tabung oksigen Alkes serta obat-obatan yang diangkut dalam empat kontainer. Dua kontainer mengangkut tabung oksigen, sementara dua lainnya mengangkut Alkes dan obat-obatan.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah Jakarta. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi tempat kami bekerja,” jelasnya.

Mr. Tony juga menambahkan bahwa pemberian bantuan seperti itu akan dilakukan VDNI Park secara konsisten. Khususnya untuk wilayah Sultra VDNI Park telah memberikan bantuan baik itu Alkes, obat-obatan dan bantuan lainnya.

“Sekali lagi kami sampaikan ini adalah bentuk kepedulian kami dan komitmen kami. VDNI Park akan selalu memberikan sumbangsih terbaiknya untuk negara Indonesia,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here